Senin, 13 Agustus 2012

Cooking Class for Kids di rumah ku









Ceritanya sih pengen kayak bakul kue lain, ngadain cooking class for kids. Akhirnya aku browsing cari ide apa aja yang nanti bisa di-sharing dengan anak-anak. Aku menentukan tema cup cake, kukis hias, dan chocolate stick. Awalnya aku keliling komplek mengedarkan selebaran cooking class dan menjelaskan pda ibu-ibu apa aja yang akan aku ajarkan nanti. Capek juga sih, tapi aku tetap semangat. Saat pendaftaran dibuka ternyata yang mendaftar hanya 15 orang, jauh dari perkiraan ku..hehehe...Aku berpikir "the show must go on"..toh nanti ibu-ibu dan anaknya akan tahu  dan senang jika melihat langsung kegiatan ini. Benar saja, saat cooking class diadakan, anak-anak bersemangat sekali menghias dan melaksanakan instruksi yang aku berikan. Aku sengaja tidak memberi contoh hiasan cup cake dan kukis yang rumit dan bagus, supaya mereka bisa berkreasi sendiri. Alhamdulillah..cooking class perdana ini sukses..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar