Minggu, 02 November 2014

Kids Cooking class di BIMBA Ulujami







Foto-foto di atas adalah acara cooking class di BIMBA Ulujami tanggal 1 November 2014. Session kedua besok hari Sabtu tanggal 8 November 2014, foto session kedua akan ditampilkan nanti ya moms...karena emang belum dilaksanakan pada saat blog ini diupdate...hehehe..Ceritanya Syifa itu belajar di BIMBA unit Kunciran, nah owner BIMBA namanya bu Nur meminta saya mengisi acara cooking class di unitnya yang lain yaitu di Ulujami...hah jauh juga ya..deket Pasar Cipulir itu...ya udah aku terima dengan senang hati...alhamdulillah...deg-degan juga sih pas hari H-nya, tapi alhamdulillah berjalan dengan lancar. Walaupun perjuangan ke lokasi lumayan menegangkan juga, karena aku naik satu ojek membawa cup cake dan bahan-bahan lain, sedangkan Raihan dan Syifa naik ojek yang satu lagi. Dalam perjalanan itu agak macet dan jauh juga, aku khawatir dua anakku jenuh dan ngantuk, apalagi aku ga bisa mengawasi mereka dalam perjalanan. Alhamdulillah kami tiba di lokasi dengan selamat....hehehe lebay ga sih gue...
Alhamdulillah juga acaranya berjalan lancar. Semoga session kedua besok lancar juga ya...aamiin...
Makasih banyak Bu Nur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar