Selasa, 15 Mei 2012

Rainbow cake Kak Aulia

Dengan teknologi, tali silaturahim terhubung kembali. Terbukti aku bisa bertemu kembali dengan sahabatku, Ela, yang sudah lama tidak bertemu sejak duduk di bangku SMA. Karena aku sering upload foto kue di facebook, kak Aulia (kakaknya Ela) memesan rainbow cake ini padaku. Kita lalu bbm-an dan jadilah rainbow cake yang cantik ini. Cake ini menjadi spesial karena langsung aku antar ditemani abinya Raihan pada hari Minggu. Akhirnya aku pun bertemu kak Aulia dan Ela, sahabat lamaku, aku senang sekali. Sempat deg-degan karena pas rainbow cake perdana yg aku buat sebelumnya rasanya kurang sreg, mungkin karena aku pake susu kental manis. Untuk pesanan kak Aulia ini aku pakai whippedcream untuk adonan cake-nya.  Ga lama kemudian kak Aulia bikin status di BB-nya : "Makasih ya Lala, cakenya...enak lho...."   Alhamdulillah....berkat whippedcream, cake-nya tambah enak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar