Senin, 30 April 2012

Banana Cup cake


Berhubung belum ada setahun aku pindah ke perumahan ini, baru kali ini aku ikut bazaar yang diadakan pengurus RW. Acara intinya diisi oleh pihak PMI (Palang Merah Indonesia) yaitu Donor Darah dan Cek kesehatan seperti kolesterol, gula darah, dan asam urat. Untuk meramaikan acara, diadakanlah bazaar multi produk yang diselenggarakan oleh warga perumahan.
Aku sedikit bingung mau jual apa ya, karena eventnya dan ruang lingkupnya juga kecil aku ga bisa jual kue yang harganya relatif mahal. Akhirnya aku mencoba menjual cup cake pisang keju, cup cake tape kismis, roti unyil isi coklat, dan pennylane brownies.
Alhamdulillah bazaar pertama tidak mengecewakan, cuma sisa sedikit roti unyil.
Cup cake pisang keju ini habis dibeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar